B A H A G I A

     Halo guys, udah lama banget ga nulis dan ngisi blog ini wkwkkwk. Tulisan gue kali ini bakal ada sangkut pautnya dengan nama blog ini.

    Oke, first of all kenapa nama blog ini Happiness Kitchen? Happiness Kitchen sendiri berasal dari bahasa Inggris, Happiness artinya kebahagiaan dan Kitchen artinya dapur (iya, bodo amat kayanya kalian semua juga udah pada tau). 

     Jadi, sesuai dengan nama blog ini, gue berharap setiap orang yang baca tulisan gue di sini bakal bahagia, at least sedikit bahagia dan ngelupain hal-hal yang buat mereka sedih. Kalian percaya ga si? Melupakan suatu masalah walaupun hanya sebentar itu rasanya WOW banget si, undescribeable, kaya yang "Ih, tadi gua bisa loh ngelupain dan ga inget tu masalah". Nah, sebenernya itu si alasan nama blognya adalah 'Dapur Kebahagian". Yaaa walaupun isi dan tulisannya gajelas BGT. Hahahahha

    Ada yang bilang melihat orang lain bahagia adalah suatu kebahagiaan juga untuk kita, mungkin bisaa disebut dengan "simbosis mutualisme" saling menguntungkan. Ada yang bilang juga untuk bahagia itu ga perlu sesuatu hal yang mahal, bahagia adalah sesederhana itu (silakan didefinisikan sendiri arti kata yang digaris bawahi)

    Semua yang baca tulisan ini, pasti pernah banget membuat orang lain bahagia dan dibahagiain orang lain. Nah, sekarang gue tanya gimana rasanya? Pasti ga bisa diungkapkan atau diukur dengan kata-kata ehhheheh rada hiperbola memang, tapi itu fakta di diri gua sendiri. 

    Bahagia itu sebuah perasaan, menurut gue. Pasti ada suatu masa kalian berbuat sesuatu dan membuat orang lain bahagia, tapi kalian ga tau kalo orang itu bahagia atas perlakuan kalian (hmmm curhat). Tau ga si rasanya jadi orang yang berbahagia itu? Kalian yang pernah merasakan pasti tau banget deh. Rasanya tuh ya undescribeable, bahkan walaupun kejadiannya sudah bertahun lamanya kalo diinget-inget lagi akan terus membawa kebahagiaan untuk orang tersebut. BAHAGIA 

     Oh ya, mau nanya (siapa tau ada yang jawab ye kan) menurut kalian bahagia, gembira, dan senang berbeda atau sama saja? Comment below please. Gue ga perlu jawaban yang terlalu teoritis tapi perlu pendapat kalian aja hehehheeheh.

   Next, lanjut lagi ke bahagia. Bahagia sesederhana itu ya guys, bahkan gue yang sekarang lagi nulis blog ini aja sedang bahagia loh. Hanya nulis tentang bahagia doang padahal, tapi gue bisa merasa bahagia. Kenapa gua bisa bahagia? Ya karena saat gue nulis ini, memori-memori di otak gue memutar kembali moment-moment yang bikin gue bahagia banget. Menurut gue, dengan kalian menulis kata bahagia atau memikirkan kata bahagia kalian sudah bisa bahagia loh. Bisa dicoba kalo penasaran. 

    Cuap-cuap tentang bahagia kayanya ga pernah ada batasnya ya, luas banget. Semoga blog ini bisa membuat kalian merasa bahagia, gue aja ngeliat blog gue ada yang baca atau pembacanya nambah even cuma satu, bahagia loh. Lagi-lagi sesederhana itu.

   Bahagia itu manfaatnya banyak banget, kayanya ga perlu gue sebutin satu-satu ya, karena jawabannya ada di diri kalian sendiri. BTW tulisan gue tentang bahagia ini hanya coretan kecil atas apa yang gue rasakan dan gue pikirkan aja, boleh diambil hikmahnya kalo ada, boleh juga engga, lagi-lagi sesederhana itu. Gaada kutipan-kutipan teori atau kajian ilmiah di tulisan ini, hanya buah pemikiran kecil seorang gadis kecil yang ingin orang-orang disekitarnya bahagia. 

    Terima kasih sudah membaca, dan meluangkan waktunya untuk baca cuap-cuap gue yang ga jelas ini. Semoga sehat dan bahagia selalu. See you all...




    



    


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Labuan Bajo

Teks Prosedur Kompleks

Super Short Weekend Gateway in Bali Part 2